Kamis, 10 Mei 2012

Airsoft Gun




Apa itu airsoftgun.
airsoftgun adalah sebuah replika senjata api dengan perbandingan 1:1 sehingga sangat lha terlihat realistic dan dapat menembakan pelor yang di sebut BB dengan bentuk bulat dan ukuran 6mm dan 8mm juga dengan berat beragam antar 0,12 gram - 0,35 gram sehingga airsoftgun bukan hanya dapt di pajang namun juga dapt di mainkan seperti perang - perangan yang di sebut dengan istilah skirmish.


Sejarah airsoftgun.
Awal di ciptakany Airsoftgun adalah di Jepang. yang di dorong juga oleh kondisi setelah perang dunia ke 2. setelah Jepang di bom atom oleh sekutu dan jepang di nyatakan kalah, jepang di hukujm oleh dunia untuk sekian lama tidak boleh memiliki senjata api, sehingga mucul ide dari orang- orang yang gemar mengoleksi senjata pai untuk membuat replika senjata api dengan bentuuk dan ukuran yang sama persis bentuk fisikny dengan senjata asli. namun hanya bentuk fisik yang sama berbeda dengan material dan juga sistem kerja airsoftgun sehingga tidak mungkin airsoftgun dapat di jadikan alat yang mematikan.


Sekilas tentang Airsoftgun.
sampai sekarang sudan beberapa negara yang memproduksi Airsoftgun yaitu Jepang, Hongkong, Taiwan, China, dan Juga Amerika. dan untuk sumber tenagany airsoftgun ad 3 tipe ada yang menggunakan sistem Bolt action atau spring atau singgle action, lalu ada yang menggunakan batrai atu di sebut elctrik dan juga ada ynag menggunakan Gas.


Airsfotgun di Indonesia.
Airsoftgun di Indonesia samapai saat ini sudah ramai yang menggemariny namun statusny masih di anggap abu-abu padahal hobby airsoftgun bisa di bilang sangat lha positiv karna bermain airsoftgun sama saja dengan olahraga juga membuat kita mengerti taktik perang shingga suatu saat bisa di gunakan sebagaibekal untuk membela negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar